RSS
Write some words about you and your blog here

June 14th

Hari ini giliran ibu yg ultah.. tapi bagi ibu sebenernya ga begitu beda dgn hari2 lain.. karena dari dulu kita memang ga pernah memperingati dgn cara2 khusus. Paling makan yg agak special aja sekeluarga. Cuma aja hari ini ibu pengen merenung.. apa aja yg udah ibu lakukan selama ini dan apa yg akan ibu lakukan di jatah sisa umur yg ga tau berapa lama lagi..

Tapi yang jelas, sekarang ini ibu bersyukur banget karena atas izin Allah, tahun ini rasanya lebih baik dari pada bbrp tahun belakangan... ya kerjaan, ya kesehatan, ya rejeki... (Terimakasih ya Allah..) Trus untuk soal keimanan semoga selalu dalam bimbinganNYA.. untuk senantiasa memperbaiki diri, Aamiin...

Ibu mo ingat2 lagi ah.. ultah tahun2 lalu;

  • 14 June 2006: kita bertiga (ayah, ibu dan hanif) nginap dirumah sakit, krn waktu itu hanif di-opname.. ibu dan ayah ngga masuk kerja, suasana di RS meski fasilitasnya bagus tetep aja ngga enak.. bener2 berasa klo Sehat itu adalah nikmat yg tak terkira dariNya..
  • 14 June 2005: perasaan ibu masih bercampur aduk setelah kehilangan hanum.. ibu ngga selera mo ngapa2in seputar kesenangan pribadi.. Cuma kepikir untuk melakukan sesuatu yg harus ibu lakuin buat keluarga.. jadi fullday mom bagi hanif... melakukan pekerjaan rumah, jadi ibu rumah tangga..
  • 14 June 2004 : Ibu sering sakit.. ga tau kenapa daya tahan tubuh ibu tahun ini lemah banget, hampir tiap bulan kena demam 1 or 2 hari, termasuk pas ultah ini.. (?)
  • 14 June 2003 : Tahun ini paling special, karena hadiah-nya besar sekali nilainya;-) yaitu kehadiran hanif yg waktu itu berusia 2 minggu.
  • 14 June 2002 : Masih single.. tp lagi persiapan penikahan ;-)

0 comments:

Post a Comment