RSS
Write some words about you and your blog here

Ultah ke-4 si-abang


Tgl 30 Mei adalah hari bersejarah bagi keluarga kita… soalnya tanggal tersebut 4 thn yg lalu kita dikaruniai seorang anak laki2 yg sehat dan cakep ;-) Kemarin itu ayah dan ibu pulang kerja lebih cepat (setengah hari) untuk prepare2 segala sesuatu buat acara syukuran 4 tahun hanif…

Sesuai permintaan yg ultah, ayah dan ibu beli kue, lilin, balon dan kado2.. Pesta?? O, ngga kok.. kita memang ngga pernah ngerayain ultah dgn pesta2 selama ini.. Dulu waktu ibu dan ayah masih kecil juga ngga ada perayaan2.. Cuma syukuran kita sekeluarga aja, bersyukur dan berdoa gitu deh.. ;-) Dan biar si-abang seneng ya kita lengkapi juga lha ama requested items dia tadi..

Sementara si-abang lg ngaji di TPA, ayah dan ibu siap2in segalanya dulu.. mo bikin surprise. Seneng banget deh rasanya klo liat si-abang merasa seneng dengan perhatian2 kita.. ortu mana sih yg ngga begitu?? Bener aja, bgitu pulang ngaji, abang seneng banget liat ada kue dkk diruang depan, dgn polos nanya: Hanif sekarang ulang tahun ya bu??

Abis kita suruh ganti baju, dengan seneng hati dia duduk didepan kuenya, pas pula jam 17.15 spt saat hanif lahir dulu, trus acaranya dimulai deh..; nyalain lilin, nyanyi met ultah, tiup lilin, cium met ultah dari ayah, ibu dan nenek, berdo’a, buka kado2, foto2 dan acara yg singkat padat ini selesai dlm waktu stgh jam lebih dikit.. ;-)

Selamat Ulang Tahun ya sayaang,
semoga hanif selalu sehat, menjadi anak yang soleh, cerdas, dan berbakti.. Aamiin ya Robbal aalamiin..

0 comments:

Post a Comment