RSS
Write some words about you and your blog here

Workshop lagi..


Hari ini perusahaan t4 ibu kerja lg ngadain workshop TeamBuilding di Focus Adventure-nya Holiday Inn. Semua staff keatas ikutan, kecuali ibu.. karena alasan kehamilan. Awalnya begitu denger bakal diadain workshop ini ibu interested banget, soale kebayang ini pasti FUN abis (hehhehe.. ketahuan ibu sukanya ama yg FUN2 aja ne ;-) Tapi pas udah baca gambaran dan timeline kegiatannya, ibu kuatir juga.. kalo ntar ada pengaruh negative ke dedek. Aktifitasnya outbond mulu, mulai jam 8.30 pagi sampai jam 6 sore, trus acaranya yg bener2 selesai sekitar jam 8 malam setelah makmal. Du~uhh..

Sambil mikir2 mungkin ngga apa2, lagian ga semua kegiatan berat bagi ibu.. secara kehamilan ibu selama ini oke2 aja.. tp ada yg ngingatin juga sebaiknya ibu ikut di kesempatan lain aja (yg ga tau entah kapan ;-) soalnya ini kegiatannya physically intense begete. Wah.. ternyata banyak juga yg care akan kehamilan ibu ne.., terutama bapak2 yg istrinya pernah hamil ;-)

Akhirnya ibu putusin, yah… sebaiknya ibu ngga ikut, bukan karena kekhawatiran orang2 itu aja tapi ada hal2 lain yg jadi pertimbangan ibu.. spt;

  1. Acaranya sampe malam, selain bakal bikin ibu capek bangets dan yg pasti ada pengaruhnya ke dedek, hanif jg kasian ntar kelamaan nunggu ibu pulang. *penyakit ibu2 ;-)
  2. Dari time-line acaranya, istirahat cuma disediakan waktu makan siang, bagi kita2 yg moslem bisa lha ya skalian sholat dzuhur disini. Tp buat Ashar?? sepertinya ga sempat terpikirkan oleh yg bikin time-line acara, begitu juga dgn magrib.. mungkin bisa curi2 waktu pas dinner, tp pasti ngga asyik..
  3. Meski ibu bisa ikut acaranya tanpa harus ikut aktifitasnya, ibu ngga bakal merasa enjoy kalo dapet perlakuan istimewa kayak gitu.. Duduk2 aja sementara yg lain sibuk?? ah.. ngga ibu banget deh.. kecuali klo memang ada temennya ;-p
  4. Dari 64 peserta, perempuannya cuma 5 orang (dit4 kita emang mayoritas cowok) dan kalo ibu ikut, cuma ibu yg pake jilbab, dan yg moslem?? ada satu lagi temen ibu.. Tp ibu kuatir aja ntar shalatnya ngga bakal terjaga klo ikutan.

Akhirnya ibu sekarang ada di office, sempat ng-update blog.. dan ngerjain bbrp kerjaan kecil ;-) O ya, syukurnya hari ini ibu juga sempet nyelesaiin online course di Eaton University; Going for the Gold, lumayaaan...

Foto : minjem satu dari dokumentasi-nya Focus Adventure

0 comments:

Post a Comment