RSS
Write some words about you and your blog here

Workshop


Berhubung hanif memang bermasalah banget makannya, ibu ngga sia2in kesempatan ikut Seminar ini Sabtu 28 April kemarin di Planet Holiday, dengan harapan semoga aja banyak tips en trik sehubungan dgn masalah makan anak didapat dari situ.

Tp ternyata kita datang telat, emang kitanya sih yg ngaret, secara acaranya on-time. Shg dapet tempat duduk dibelakang banget (dgn peserta yg lumayan buanyaak), alhasil kita ngga bisa focus ke tema yg diomongin DSA-nya. Apalagi banyak anak2 dan anak ibu sendiri yg sering mencuri perhatian ;-)

Ah.. ngga apa, materi bisa dicari lagi dari bacaan, internet dll, lagian kemarin dapet juga sebuah majalah anakku (sponsor) dan copy-an materi presentasi dr. Hardiono. Yg bikin asyik, acara kemarin itu FUN abis.. Hanif happy banget...; ada temen2, ada bingkisan play set, ada balon, ada snack yg hanif suka ;-) Tadinya ibu pikir dia bakal bosan dan pengen pulang cepat, tenyata engga. Syukur banget de… Eh, ngomong2 ibu jg seneng kemarin itu.. gara2 abis maksi nemu menu rujak ;-) hmm enak.. meski udah selesai maksi, masih aja bisa ngabisin seporsi (maklum.. eat for two, gitu lho ;-p. Penyelenggara tau aja nih klo bakal ada peserta bumil pendoyan rujak ;-)

Eh, satu hal yg ibu liat.. sponsor yg lain kan berupa produk tuh; makanan cair pengganti untuk anak yang susah makan. Katanya segelas susu itu udah sama nutrisinya dengan seporsi makanan anak lengkap dgn lauk pauk dan sayurannya. Agak2 kurang agree deh.. secara seolah2 dibilang: klo anak ga mau makan, kasih ini aja... sama kok ;-) Ah, smoga maksudnya bukan begitu ne..

0 comments:

Post a Comment