RSS
Write some words about you and your blog here

Seri Hamil: Bulan ke-1


Week-4 (17~23 Dec’06) masih masuk 1 bulan kan? Begitu abis cek pagi2, kita langsung siap2 ke dokter umum KF, buat minta rujukan ke DSOG, secara di provider kesehatan yg dipake perusahaan t4 ibu dan ayah kerja begitulah prosedurnya. Alhamdulillah dapet 10 rujukan; 6 dari perusahaan t4 ayah kerja, 4 dari perusahaan t4 ibu kerja. Lumayan lha.. bisa untuk 10 kali kunjungan ;-)

O ya, sblm berangkat ke dokter ibu take picture dulu, hehehee.. biar ngga kehilangan momen saat perut masih rata ;-p (ayah bilang sih, kecentilan ;-) O iya, tampangnya rada2 fly.. cuek aja ah, kan fokus-nya peruut ;-p Abis dari dokter kita belanja2, terutama susu hamil, mulai lagi deh minum susu, secara klo ngga hamil ibu engga banget ama susu.

Tgl 19 Dec kami kunjungan pertama ke DSOG, namanya dr. Aad (perempuan), orangnya sederhana dan keibuan banget, sebenernya USGnya dokter ini ngga begitu bagus sih, tp ngga apa lha.. ibu udah kadung cocok sama orangnya soale... USG pertama ini ibu blom bisa liat apa2, tp dari sana dokternya mastiin klo ibu bener2 hamil, dan kehamilan-nya didalam kandungan, alhamdulillah ;-). Tp dari yg ibu baca2, pada akhir minggu ke-4 ini si-dedek udah seukuran biji buah pir, saat ini dia masih disebut embryo dan bentuknya masih jauh... untuk dibayangkan mirip ibu or ayah or hanif ;-) Ibu dikasih Folaplus dan Gravynon. BB=53, TD=110/60.

Ibu lagi nyariin meteran kain nih, buat ngukur perkembangan lingkar pinggang dan perut selama kehamilan, tp masuk ke bbrp toko msh blom nemu. Akhirnya pake meteran darurat aja dulu ;-) pake tali baju, trus ntar ta’ ukur lagi pake penggaris. Dapet juga nih hasilnya ; LPI/LPE = 66/79

0 comments:

Post a Comment